Selasa, 23 Oktober 2018

Perkembangan Teknologi

                                      Sumber: http://www.orbital.ac/hight-tech-no-varejo-why/

Saat ini teknologi berkembang sangat pesat. Sehingga menghasilkan kemudahan-kemudahan yang bisa dilakukan dengan teknologi tersebut. Munculnya inovasi baru yang mengupgrade lama dan mengaruskan pengguna teknologi itu sendiri untuk mengikuti. Jika tidak bisa mengikuti perkembangan tersebut kita tidak bisa bersaing di era saat ini. Di zaman sekarang semua serba teknologi. Banyak aplikasi serta perangkat yang muncul dengan inovasi-inovasi terbarunya.

Ponsel yang diperjualbelikan saat ini sangat cepat berganti dengan seri baru serta keunggulan yang ditawarkan. Perusahaan-perusahaan yang memproduksi semakin giat mengeluarkaan produk terbarunya bahkan hanya dalam jangka waku beberapa bulan saja. Hal ini membuktikan bahwa kita tidak dapat mengabaikan perkembangan teknologi itu sendiri.

Saat ini juga tersedia berbagai aplikasi yang dapat memudahkan kegiatan sehari-hari. Seperti aplikasi ojek online yang saat ini sedang booming di kalangan masyarakat. Aplikasi tersebut menyuguhkan kemudahan memesan alat transportasi hanya dengan menggunakan telepon genggam.Tidak hanya itu dalam satu aplikassi juga menyediakan jasa pesan antar makanan dan jasa pengatar barang. Kemudahan tersebut tidak lantas diabaikan oleh masyarakat. Bahkan saat ini cenderung banyak yang memilih menggunakan aplikasi tersebut daripada menggunakan angkutan umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar